2018-10-15

Agar Nyaman Saat Di Pelaminan, Begini Tips Pilih Sepatu Pengantin yang Pas

Admin

 

Ladies, meski kadang tak terlihat sepatu pengantin wajib nyaman dikenakan. Ini karena pengantin harus berdiri dalam waktu yang cukup lama untuk menyambut para tamu undangan. Berikut ini adalah tips memilih sepatu pengantin yang nyaman untukmu Ladies. Jangan biarkan kakimu terluka karena harus berdiri di pelaminan berjam-jam. Mari selesaikan masalah sepatu agar saat the big day nanti bisa tampil cantik dan kaki tak cedera.
 

  • Yang pertama sebaiknya pakai dulu sepatu ini beberapa kali. Sepatu baru biasanya membuat kaki sakit dan tidak nyaman. Ia haruslah dilenturkan dan diperkenalkan dengan kaki terlebih dahulu. Untuk itu, lebih baik 2-3 minggu sebelumnya sepatu pengantin harus sudah di tangan. Pakai sepatu tersebut untuk sekedar berjalan-jalan agar bahannya menjadi lentur dan sesuai di kaki.
  • Pastikan model sepatu tersebut benar-benar nyaman untukmu. Jangan karena modelnya bagus lantas kamu mengesampingkan kenyamanannya. Yang terpenting kakimu tetap bernafas lega dan nyaman sepanjang acara.
  • Pilih sepatu paling simple dan tak ribet. Umumnya, strappy sandals jarang digunakan oleh pengantin karena menyulitkan saat memakainya. Strap akan menekan kaki sehingga kaki jadi bengkak akibat terlalu lama berdiri. Pilih sepatu dengan tali yang paling sedikit jumlahnya sehingga tetap membuat kaki nyaman.
  • Yang tak kalah penting adalah menyesuaikan dengan warna gaun. Jangan sampai terlalu bertolak belakang, sehingga sekalipun tertutup, sesekali saat gaun tersingkap sepatunya masih menunjang penampilan.
  • Hak sepatu juga harus diperhatikan Ladies. Kamu harus berdiri lebih dari 3 jam mengenakan sepatu tersebut. Jika memungkinkan pilih heels tebal dan tak runcing. Platform adalah solusi terbaik karena ia memiliki sol sepatu yang imbang depan belakang.


Well, itu tadi adalah sederet tips yang bisa kamu lakukan agar kamu nyaman Ladies. Semoga tips ini bermanfaat ya. Jangan lupa pula untuk belajar berjalan dengan sepatu beserta gaun agar tak menginjak atau terjerat gaun saat hari H.